Jekek Siap Mengulang Kejayaan Koalisi Pdip Golkar

0 32

jumpa pers pdip

INFOWONOGIRI.COM-KOTA–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Wonogiri Joko Sutopo merasa bersyukur atas bergabungnya Partai Golkar menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015.

 

“Dengan bergabungnya Partai Golkar dengan PDIP, kami berterima kasih dan bersyukur. Kami berharap bisa mengulang kejayaan seperti 10 tahun yang lalu. Saat itu PDIP dan Golkar berhasil memenangkap Pemilihan Bupati Wakil Bupati Wonogiri,” ujarnya Selasa (19/5) di RM Mbok Tiyem Selogiri.

 

Pihaknya berharap dengan bergabungnya PG akan menambah kepercayaan masyarakat dan memberi kesempatan kepada partainya untuk bisa memberikan wakil yang terbaik yang berpihak kepada rakyat.

 

Dijelaskan, bahwa PDI-P dan Golkar bukan berarti tidak punya kelemahan dan kekurangan. Dengan semakin banyak kompaknya dua parpol ini, diharapkan celah kekurangannya bisa saling mengisi. Kekurangan-kekurangan itulah yang terus dikomunikasikan untuk saling membenahi kekurangan masing masing.

Prinsip utama dalam koalisi ini, menurutnya adalah saling menjaga komitmen. Sehingga tidak/belum menentukan pembagian pembagian posisi. Di sisi lain, PDI-P dan PG masih membuka parpol lain untuk bergabung. (N 420 / baguss)

 

error: Content is protected !!