Hasil Reses, FPG Soroti Kelangkaan LPG 3Kg

0 91

resesdprd

INFOWONOGIRI.COM-WONOGIRI-Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD II Wonogiri menyoroti kelangkaan stok tabung gas Lpg 3kg. FPG berharap kelangkaan tabung melon segera diatasi.

Hal itu dikemukakan oleh juru bicara FPG Budi Sudibyo Sidang Paripurna DPRD dengan agenda penyampaian hasil reses tahap ke dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Wonogiri tahun 2015, Rabu (20/5) di gedung wakil rakyat Wonogiri.

Selain itu, Budi Sudibyo meminta pemerintah mengupayakan target stok beras sebanyak 6000 yang belum terpenuhi. Soal maraknya supermarket, FPG juga meminta Pemerintah memperhatikan keberadaannya.

“BBM solar menimbukan keresahan di dalam usaha kecil. Karena itu pemerintah diminta memberikan kemudahan perijinan pembelian solarm” kata Budi Sudibyo. FPG juga memita memperbaiki Kantor Penyimpanan Arsip Daerah yang sudah tidak layak.

Masukan dari masyarakat soal kios terminal juga diminta diperhatikan. Karena kondisinya semrawut. Belakangan mulai banyak infestor masuk ke Wonogiri. Untuk itu Disnakertrans diminta membuka pelatihan.

“Singkapi juga adanya gangguan Kamtibmas. Masalah air bersih harus dipikirkan,” kata Budi Sudibyo. FPG juga mengapresiasi Dirut RSUD SMS terkait lelang alat medis.  Sedangkan seragam dinas dan jadwal pemakaian, FPG meminta diatur. (N420]

error: Content is protected !!