Edy Santoso Yakin Partai Golkar Bisa Ikut Pilkada

0 84
Edy Santoso SH Ketua DPD Partai Golkar Wonogiri
Edy Santoso SH Ketua DPD Partai Golkar Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Namanya Edy Santoso. Pria bergelar Sarjana Hukum ini, saat ini menduduki jabatan politik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Wonogiri. Diakui kondisi perpecahan pengurus pusat Partai Golkar berpengaruh ke jajaran pengurus di daerah. Termasuk kepengurusan di DPD Kabupaten Wonogiri.

Namun demikian, pria yang sehari hari berugas sebagai Wakil Ketua DPRD II Wonogiri ini, memilih menyikapinya dengan bijak dan berhati hati. Artinya dirinya sebagai pribadi maupun sebagai Ketua DPD PG Kabupaten Wonogiri, tidak akan condong ke salah satu kubu, ke kubu Abu Rizal Bakri (hasil Munas Bali) atau cenderung kubu Agung Laksono (hasil Munas Ancol).

Kini, pria yang berlatar belakang sebagai advokat (pengacara) ini lebih memilih konsentrasi menyiapkan kendaraan politiknya untuk menyongsong Pilkada 9 Desember nanti. Antara lain, ia sangat berharap sengketa kepengurusan di tingkat DPP PG segera berakhir. Agar partainya bisa mengikuti Pilkada serentak.

“Saya yakin haqul yakin Partai Golkar akan bisa mengikuti Pilkada nanti. Pasti bisa. Nanti pasti akan ada rekonsiliasi atau islah pengurus DPP PG di tingkat pusat,” ujar pria berkulit putih asli Wonogiri Kota ini. Karena itu, ia memberanikan diri memutuskan untuk berkoalisi dengan PDI-Perjuangan Kabupaten Wonogiri. (nano /baguss)

error: Content is protected !!