Warga Berharap, Tidak Terjadi Penimbunan BBM LPG

0 84

lpg 12kg

infowonogiri.com – WONOGIRIKOTA – Bebeberapa pangkalan pengecer gas LPG 3Kg saat ini tidak memiliki bahan bakar LPG. Sepertinya bahan bakar tersebut menghilang dari Pasaran. Seperti dikemukakan Nanang pengecer Gas LPG 12 Kg dan 3 Kg dan Blue Gas di Wonogiri Kota ini.

Nanang mengeluhkan kondisi saat ini. Omset penjualan LPG 12 Kg pasca berganti harga menjadikan sepi pembeli.  Biasanya dalam sehari Nanang bisa menjual 5 sampai 8 tabung. Kini 2 tabung saja susah terjual. Nanang menduga pelanggannya beralih ke bahan bakar kayu.

Sementara pihak agen Penyalur LPG 3 Kg tidak berkenan memberi jawaban atas kelangkaan LPG 3 Kg di area Wonogiri kota. Padahal menurut warga droping LPG dari Pertamina ke SPBE Ngadirojo hampir terjadi setiap hari.

“Setiap hari selalu datang. Rasanya tidak ada pengurangan jatah mas. Mudah-mudahan tidak dimainkan dan tidak ada penimbunan BBM Lpg,” harap Kamto warga Wonokarto. Kamto mengaku berhari hari berburu bahan bakar Lpg 3kg di Wonokarto namun gagal mendapatkannya. (Djarot)

error: Content is protected !!