Pemuda Karangtaruna Karangtengah Keluhkan Fasilitas Olahraga

0 58
Mistas gawang / Goal Pal di lapangan utama kecamatan karangtengah
Mistas gawang / Goal Pal di lapangan utama kecamatan karangtengah

infowonogiri.com – KARANGTENGAH – Warga penduduk Kecamatan Karangtengah -hususnya para pemuda- mengeluhkan kondisi lapangan sepak bola di kota Kecamatan yang berbatasan dengan wilayah Pacitan Jawa Timur ini.

Pasalnya selama musim penghujan ini kondisi infrastruktur lapangan tidak layak digunakan untuk berolahraga. Vetra Ketua Pemuda Karangtaruna setempat, mengemukakan lapangan utama Kecamatan  Karangtengah sejak 21 tahun lalu hingga saat ini belum pernah diperbaiki lagi.

Padahal kondisi jalan, sanitasi dan saluran air tidak berfungsi normal. “Hampir roboh di musim hujan ini. Kemungkinan saluran air tidak bisa bertahan lama. Apa lagi kondisi jalan penghubung di lapangan Kecamatan tidak ada perhatian dari pemerintah,” kata Vetra yang juga ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) Kecamatan Karangtengah. Vetra mewakili kawan-kawan berharap pemerintah turun memerhatikan keluhannya, dengan membangun atau memperbaiki sarana prasarana olahraga dan fasilitas umum lainnya.

Selama ini, pemuda dibantu orang tua warga setempat telah berupaya bekerja bhakti dengan semampunya. Namun kalah dengan faktor cuaca. Kondisi lapanganpun tergenang air cukup dalam. [Bagus]