Hujan Gerimis Tak Menyurutkan Antusiasme Pengunjung Roadshow Honda

0 53

astra

infowonogiri.com – WONOGIRI-Hujan gerimis tak menyurutkan antusias warga kota Gaplek untuk mengikuti acara “Honda Trade In Roadshow” di Alun-alun Giri Krida Bhakti Wonogiri, Sabtu (1/1/14) sore.

Mereka ingin menyaksikan atraksi-atraksi dari Honda Stain Riding yang mengendarai Motor Honda CBR 150, mulai dari berjalan dengan Roda satu baik belakang maupun depan, juga meliuk-liukkan motor diantara rintangan-rintangan, juga ingin menunjkkan Kelincahan Motor Honda CBR 150 walau tergolong Motor Sport namun kelincahannya tidak kalah dengan Motor jenis bebek maupun Matik, demikian penjelasan dari Ketua Panitia Roadshow Bp. Elos Kharistian Marsudi РPromotion Supervisor  Astra Motor Honda Area Jawa Tengah.

Seorang pengunjung nampak begitu terpesona dengan atraksi yang dilakukan Honda Stain Riding. Namun pihak Panitia juga mempersilahkan pengunjung untuk melakukan Riding Test, namun kelengkapan keselamatan harus betul-betul dipatuhi bila akan melakukan Riding Test.

Hermawan seorang pengunjung dari Kecamatan Eromoko mencoba melakukan Riding Test terhadap Motor Honda CBR 150 merasakan begitu terkagum pada konstruksi motor ini, kestabilan motor dalam kondisi lurus maupun menikung, juga tarikan gas nya begitu halus. Rupanya pengunjung tersebut juga mahir dalm Stain Riding, antusias penonoton begitu tinggi manakala melihat Pengunjung mampu mengimbangi permainan dari Team Honda Stain Riding dengan memberikan Aplaus pada Hermawan.

Rencana acara berlangsung sampai malam hari pukul 22.00 dengan berbagai hiburan Musik Reggae dari D’Patto. Tak lupa pengunjung yang beruntung kebagian doorprice dari panitia. (Djarot)

error: Content is protected !!