Duh….Siswi SD Tertangkap Polisi Di Losmen Dengan Pria Dewasa

0 162
Suasana Tahun Baru 2014 didepn Pasar Wonogiri Kota
Suasana Tahun Baru 2014 didepn Pasar Wonogiri Kota

infowonogiri.com-WONOGIRIKOTA–Miris! Seorang anak perempuan usia 11 tahun siswi Sekolah Dasar (SD) tertangkap basah ngamar dengan seorang lelaki dewasa, yang diduga diboking oleh orang dewasa, menjelang malam pergantian tahun baru kemarin. Tidak hanya seorang anak SD, di tempat terpisah seorang pelajar SMA juga tertangkap ngamar di hotel kawasan Wisata Waduk Gajah Mungkur.

Berdasarkan informasi dari Mapolres Wonogiri, tim gabungan Polres Wonogiri menggelar operasi pekat menjelang pergantian tahun baru 2014. Tim unit lengkap mengggelar operasi pekat pada Senin (30/12/13) lalu di wilayah Desa Sendang, Wonogiri Kota. Selain siswi kelas VI itu, polisi juga berhasil menangkap basah siswi kelas 1 SMK berusia 15 tahun.

Atas penangkapan tersebut, tim menyeret dua lelaki yang diduga telah meniduri dua anak bau kencur ini ke Mapolres Wonogiri. Tim juga telah memintai keterangan kedua cewek cimut itu dan orang tuanya. Siswi kelas VI SD berinisial MP (11) adalah warga Kecamatan Girimarto, Wonogiri. ML satu kamar dengan TP (21) asal Girimarto Wonogiri.

Sedangkan pelajar kelas I SMK berinisial DW (15) warga Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri. DW satu kamar dengan AY (25) warga Wuryantoro, Wonogiri di kamar losmen LA. Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani SIK melalui Kasatreskrim AKP Budiarto mengatakan kedua pasang itu tertangkap dalam opeasi razia.

Dipastikan bahwa saat berada di dalam kamar, siswi SD dan siswi SMK itu dicabuli oleh pasangannya. “Kita gelar operasi penyakit masyarakat. Tim menyerahkan anak-anak remaja itu ke Satreskrim karena terindikasi melanggar undag undang perlindungan anak,” kata Budiarto.

Hasil pemeriksaan menemukan unsur unsur pidana pencabulan seperti diatur dalam UU Perlindungan Anak Nomor 23/2002. Untuk itu Satreskrim menahan dua lelaki yang sekamar dengan cewek belia itu, di kawasan di tepian WGM Wonogiri yang memang melayani penginapan sementara itu. Penyidikan perkara itu masih terus berlanjut.[Bagus]

error: Content is protected !!