Diminta Tidak Terjadi Korupsi Di Kantor Kemenag

0 125

KEMENAG

infowonogiri.com – WONOGIRI – Menteri Agama RI, Surya Dharma Ali melalui Kepala Kantor Kemenag Wonogiri, Drs. H. Safrudin, MSI menyampaikan bahwa tujuan berdirinya Kementrian Agama adalah untuk memelihara dan menjamin kepentingan agama dan pemeluknya serta memperkuat bangunan ideologis negara sebagai negara yang ber-Ketuhanan Yang Maha Esa.

“Karena itu Kemenag wajib melindungi rakyatnya dalam beragama sesuai dengan norma-norma konstitusi yang ada,” terangnya seperti dalam rilis yang disampaikan untuk INFOWONOGIRI. Beliau berharap seluruh pegawai Kemenag dapat meningkatkan efektivitas sistem yang dibangun bersama. Diminta menutup celah yang memungkinkan terjadinya korupsi, kolusi dan nepotisme.

Pernyataan Kemenag disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Wonogiri, Drs. H. Safrudin, MSI pada upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Nasional di halaman MAN Wonogiri, Jum’at (3/1) lalu.

Bersamaan dengan acara tersebut diserahkan bantuan 700 paket sembako kepada fakir miskin dan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba Kompetisi Sains dan Seni tingkat Madrasah.

Pranata Humas Kantor Kemenag Wonogiri H. Mursyidi, S.Ag, MSI menyampaikan bawha telah dilaksanakan gerak jalan sehat masal keluarga besar Kankemenag Wonogiri, Lomba menghias jajan pasar diikuti 40 Satuan Kerja Kemenag, Doa Syukur, Kataman dan Pembacaan sejarah perjalanan Kemenag.[N420]

error: Content is protected !!