Caleg Nasdem Dilaporkan Menghamili Pembantu Rumah Tangga

0 122
Teguh Subroto Caleg Nasdem Terlapor Kasus Persetubuhan
Teguh Subroto Caleg Nasdem Terlapor Kasus Persetubuhan

infowonogiri.com-GIRIMARTO-Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Wonogiri Teguh Subroto (60) dilaporkan ke polisi dengan tuduhan telah menyetubuhi pembantu rumah tangga (PRT). PRT itu berinisial Jmt (22) warga Dusun Dondong Desa Tambakmerang Girimarto.

Selama ini, Jmt bekerja sebagai PRT di rumah Teguh Subroto. Akibat perbuatan, kini Jmt hamil hampir 6 bulan. Kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Girimarto. Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani SIK melalui Kapolsek Girimarto AKP Hariyanto membenarkan ada laporan kasus peresetubuhan dengan terlapor Teguh Subroto.

“Ada laporan kasus persetubuhan dengan terlapor Pak Teguh,” ujar AKP Hariyanto SH, Rabu (8/1) di kantornya. Pelapornya adalah Tarjo (50) orang tua Jmt.

Teguh adalah Caleg Partai Nasdem nomor urut 4 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Wonogiri II (Girimarto, Ngadirojo, Sidoharjo, Jatiprno dan Nguntoronadi). Teguh juga pernah menjadi anggota Fraksi Partai Golkar DPRD II Wonogiri periode 1999-2004 sebagai pengganti antar waktu (PAW) Aries Sulardi yang meninggal dunia.

Kastono (36) kakak ipar Jmt, mengemukakan bahwa Jmt hanya bekerja kala diperlukan saja. Kasus itu terungkap ketika diketahui perut Jmt tampak buncit. Lalu diperiksakan ke bidan dan di-USG di Rumah Bersalin “Bu Atik”. Hasil USG Jmt menyebutkan di perut Jmt ada dua denyut jantung. Denyut jantung Jmt dan denyut jantung bayi umur 5 bulan,15 hari. Alangkah terkejutnya orang tuanya.

 

Terpisah, Teguh Subroto mengakui bahwa ia telah menyetubuhi Jmt. Perbuatan itu dilakukan di rumahnya pada pukul 09.00 WIB. “Saya melakukan tanpa memaksa atau memerkosa. Saya melakukan atas dasar suka sama suka,” ujar Tegug Subroto. Teguh siap bertanggungjawab untuk menikahi dan membesarkan anaknya jika lahir selamat sampai besar kelak.(Bagus)

error: Content is protected !!