Bendera Partai Golkar Melampaui Bendera PDI-Perjuangan dan Gerindra

0 61
Bendera Partai Golkar Melampaui Bendera PDI-Perjuangan di Jalan Raya Giritontro
Bendera Partai Golkar Melampaui Bendera PDI-Perjuangan di Jalan Raya Giritontro

infowonogiri.com – GIRITONTRO – Suhu politik di wilayah Kecamatan Giritontro mulai menghangat. Persaingan antar partai politik (Parpol) dan antar Calon Anggota Legislatif (Caleg) sudah dapat dirasakan oleh masyarakat di daerah Pemilihan Wonogiri VI, yang meliputi Giritontro, Giriwoyo, Pracimantoro dan Paranggupito.

Sejak awal Desember 2013 lalu, sampai awal Januari 2014 ini, di wilayah Kecamatan Giritontro sudah marak pemasangan atribut Parpol dan Caleg lokal. Seperti stiker, rontek, poster, baliho, spanduk, bendera dan alat peraga kampanye lainnya. Akhir akhir ini bendera parpol banyak terpasang di kantor Desa dan Kantor Kecamatan di lima wilayah setempat.

Di tepi jalan raya Pracimantoro sampai ke Giritontro dan Giriwoyo banyak terpasang spanduk, poster dan bendera. Seperti pemasangan bendera Partai Golkar, PDI-Perjuangan dan Partai Gerindra. Bendera ketiga Parpol tersebut dipasang menggunakan tiang bambu. Dengan ketinggian diperkirakan mencapai belasan meter.

Pantauan INFOWONOGIRI di tiga titik di Kecamatan Giritontro, bendera Partai Golkar lebih tinggi dibandingan dengan bendera PDI-Perjuangan dan Partai Gerindra. Sementara di tempat lain, bendera PDI-Perjuangan lebih tinggi dari pada berndera Partai Golkar dan Gerindra. Sebab bendara PDI-Perjuangan di pasang di tower telepon seluler.

Untuk pemasangan di pinggir jalan raya, Partai Golkar memasang bendera di wilayah Desa Giritontro Kidul lebih tinggi dari Bendera Partai PDI-Perjuangan. Partai Gerinda memasang bendera di Desa Platarejo Kecamatan Giriwoyo, sedangkan PDI-Perjuangan memasang di tower seluler di Giribelah. Dari total keseluruhan bendera partai yang terpasang di wilayah Giritontro, bendera warna merah bergambar kepala banteng gemuk menjadi yang tertinggi.[IW-Redaksi]

error: Content is protected !!