Waduh….Siswi Kelas VII SMPN Berusia 13 Tahun Hamil 5 Bulan

0 223
SMP N 1 Jatipurno
SMP N 1 Jatipurno

infowonogiri.com – JATIPURNO – Mendapatkan pendidikan adalah hak setiap warga negara. Seperti tercantum dalam Pembukaan UUD 1945. Negara wajib mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Agar generasi ke depan dapat mencapai kehidupan yang adil dan makmur serta makmur dalam keadilan.

Seorang siswi kelas VII SMP Negeri 1 Jatipurno keluar dari sekolah. Pasalnya siswa tersebut dikabarkan tengah mengandung janin dengan usia kandungan menginjak 5 bulan. Diperoleh inforamsi, siswi tersebut berinisial Er. Cewek berusia 13 tahun ini tidak masuk sekolah sejak sekira sebulan silam. Er kelas  sebelumnya duduk di kelas Vll D.

Informasinya, Er adalah anak dari salah satu Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jatipurno. Seorang siswa SMP N 1 Jatipurno mengemukakan, dia perah melihat Er datang ke sekolah pada Kamis dua pekan silam. Namun sehari kemudian yang bersangkutan tidak terlihat masuk sekolah. “Saya sempat melihat Kamis dua pekan lalu, esoknya tidak masuk,” katanya Jumat (6/12).

Kepala Sekolah setempat tidak berhasil saat dikonfirmasi. Sementara Wakil Kepala Sekolah setempat, Suyatno didampingi guru bidang Kesiswaan Suratno mengatakan sekolah sini tidak pernah mengeluarkan siswa. “Soal ada siswa yang hamil kami justru tidak tahu,” katanya.[N420]

error: Content is protected !!