Tiga Penjudi Di Pasar Pracimantoro Tertangkap Polisi

0 44
Ilustrasi
Ilustrasi

infowonogiri.com – PRACIMANTORO – Jajaran kepolisian terus berupaya memberantas penyakit masyarakat (pekat) jenis apapun, termasuk perjudian di wilayah hukum Polres Wonogiri. Meski polisi takhenti hentinya menangkapi penjudi, namun masih saja ada yang nekat bermain judi.

Seperti yang tertangkap tangan di wilayah hukum Polsek Pracimantoro, baru baru ini. Selasa (10/12) sekira pukul 11.00 WIB lalu, telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku perjudian di Pasar Pracimantoro.

Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani SIK, mengemukakan, pelaku yang tertangkap ada tiga orang. Adalah pertama, Erwin Pria kelahiran Sipayung Pematang Siantar 27 Juli 1976 yang tinggal di Dusun Ngulu Wetan RT 03 RW 10 Pracimantoro. Kedua, Jules Matchuhito kelahiran Toga Torop Samosir, 9 Januari 1976. Tinggal di Dusun Blindas RT 04 RW 05 Desa Pracimantoro.

Dan, Ketiga, Andi Martin kelahiran Surakarta 06 Maret 1971 pekerjaan pedagang, alamat tinggal di Dusun Ngulu Wetan RT 04 RW 10 Pracimantoro. “Barang bukti yang kita sita ada kartu domino satu set dan ada uang Rp.215.000,” ujar Kapolres melalui Kasubag Humas AKP Siti Aminah SH.[N420]

error: Content is protected !!