Tak Rela Kawannya Kecelakaan, Pemuda Tanami Lubang Jalan Raya Dengan Pohon Pisang

0 96
Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Raya Jatisrono
Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Raya Jatisrono

infowonogiri.com-JATISRONO-Gara gara temanya mengalami kecelakaan lalulintas dari sepeda motor akibat kejeglong lubang jalan di Jl Raya Jatisrono – Slogohimo, tepatnya di Dusun Sabuk, Timur Pabrik Mente Alam Solo, seorang pemuda paruh baya menanam pohon pisang di lubang jalan tempat kejadian perkara (TKP) lakalantas yang dialami kawannya.

Pemuda itu bernama Febri (29 th) alamat Gunungsari dan Tumiyono. Keduanya berharap dengan ditanami pohon pisang, Bina Marga Kabupaten Wonogiri memperhatikan dan segera turun untuk memperbaiki  jalan tersebut. “Ya minimal mau menambal,” katanya. Febri dan Tumiyono menanam poho pisang itu pada pukul 13.00 WIB, Jumat  (27/12).

Febri menceritakan, temanya yang mengalami kecelakaan adalah Teguh (25 th) alamat Gunungsari RT 04 RW 04 Jatisrono. Teguh terjatuh dari motornya gara gara roda depan terperosok lubang di tengah jalan. Kemudian oleng dan terjatuh masuk ke jurang sedalam 2 meter di tepi jalan raya Jatisrono-Slogohimo.  Jarak lubang dengan jatuhnya korban sekira 25 meter.

Teguh waktu itu mengendarai sepeda motor matic Honda Bith. Teguh terluka di kepala, kaki, tangan, telingga dan hidungnya keluar darah. “Saya tidak tega mas melihatnya,” kata Febri. Teguh kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Febri mengetahui Teguh terjatuh ketika mendekat untuk menolongnya. Saat Teguh celaka, ia berada di sawah berjarak 300 meter dari TKP. Itu adalah kecelakaan kali ketujuhnya. (N420)

error: Content is protected !!