Siswa SDN 3 Pengkol Hilang Dua Hari Ditemukan Tewas

0 134
ILustrasi Jembatan
ILustrasi Jembatan

infowonogiri.com – JATIROTO – Sehari menjelang pelaksanaan ujian tengah semester, Brilian Agi Wirgiyanto siswa kelas 4 SDN 3 Pengkol Kecamatan Jatiroto dilaporkan hilang. Anak ke empat dari empat bersaudara itu hilang sesaat setelah kegiatan bersih-bersih kelas di sekolahnya.

Informasi yang diperoleh INFOWONOGIRI mengemukakan, Brilian adalah anak kandung dari Heryanto dan Beti warga penduduk Dusun / Desa Pengkol RT 02 RW 07 Kecamatan Jatiroto. Pada hari Senin (9/12) kemarin Agil terlihat masuk sekolah.

Pada hari itu, di sekolah tidak ada kegiatan belajar. Hari itu dilaksanakan kegiatan membersihkan ruang kelas dan memasang nomor tes. Hari itu gurunya mengingatkan agar anak anak giat belajar di rumah.

Pada hari itu, anak anak kebanyakan tidak mengenakan seragam sekolah. Termasuk Brilian. Dia mengenakan celana kolor dan kaos oblong. Sesaat setelah tugas membersihkan ruangan dan memasang nomor tes, Brian tidak pulang, melainkan memancing di selokan dekat sekolah.

Dia saat itu tidak sendirian. Melainkan bersama sama teman temannya. Bahkan ayahnya, saat itu juga diketahui memancing di selokan yang berada tidak jauh tempat anaknya memancing. Namun kemudian Brian memisahkan diri dari kawan kawannya.

Ada yang bilang, Bria ketika itu pamitan kepada kawannya bernama Adi Suranata, Brian pergi ke sungai Guno. Sejak saat itulah Brian tidak ada kabarnya. Sampai sore hari Brian takkunjung pulang. Kelurganya kebingungan. Informasi dari teman-temannya,  tidak ada yang mengetahui.

Keluarganya melaporkan ke perangkat desa diteruskan ke kepolisian. Upaya pencarian dilakukan warga pada Selasa pagi sampai siang. Namun juga tidak berhasil. “Sampai minta tolong ke enam orang pintar. Jawabannya sama hilang dibawa peri cantik,” kata seorang guru.

Belakangan, pada Selasa sore (10/12) Brian ditemukan, namun kondisinya sudah tidak bernyawa. “Korban ditemukan di dekat jembatan Guno,” kata sumber INFOWONOGIRI tampa mau disebutkan namanya.

Pihak kepolisian sudah dikonfirmasi. namun Kepolisian Sektor Jatiroto belum menerima laporan lengkapnya. “Iya mas, tetapi kita belum ada data lengkapnya, nunggu info dari kantor,” kata sumber di kepolisian.[Bagus]

error: Content is protected !!