Sepakat Tahun 2016 Bebas Narkoba

0 38

Wonogiri-20131203-01162

INFOWONOGIRI. CO.ID -WONOGIRI – Kabupaten Wonogiri saat ini pengunaan NAPZA sudah sampai taraf yang mengkhawatirkan, untuk itu perlu dilakukan upaya riil dalam rangka mencegah maraknya pengunaan NAPZA. Di sisi lain perlu dilakukan upaya untuk melakukan penanganan dan rehabitilisasi bagi penguna NAPZA dengan melibatkan seluruh steak holder terkait.

 

Dilaksanakan Worskop penanganan dan Rehabilitasi penguna NAPZA dihadiri pembicara dari pihak Dokter, Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan, dan juga dari LP Kelas ll B dengan peserta seminar meliputi dinas RSUD, Dinas Kesehatan, dinas Sosial, Dinas Pendidikan, BKBKSPP, PMI, LSM , Organisasi Pemuda, Puskesmas, dan para siswa SMA/SMK se Wonogiri  di Aula  Pertemuan Gedung IGD lantai 2 RSUD dr Soediran Mangun Samarso.

      Kegiatan ini dengan tujuan Penyamaan persepsi dan pemahaman tentang tupoksi setiap stek holders terkait penanganan dan rehabilitasi penguna NAPZA, khususnya pengamanan tahapan penanganan dan Rehabilitasi penguna NAPZA, memahami Tupoksi masing masing pihak yang terkait, memahami tatacara rehabilitasi penguna NAPZA dan ada sinergitas antara unsur masyarakat dan pihak terkait dalam penanganan dan rehabilitasi penguna NAPZA pungkas Dr Adhhi Dharma. Selaku pembicara dari tim Dokter RSUD SMS. (N420)

error: Content is protected !!