Seorang Pekerja Tertimpa Pintu Brangkas Baja Seberat 2 Ton

0 93
Lokasi Kejadian d Dealer Cahaya Sakti Wonogiri
Lokasi Kejadian d Dealer Cahaya Sakti Wonogiri

INFOWONGIRI.COM – WONOGIRIKOTA – Pintu brangkas berbahan baja seberat 2 ton roboh menimpa pekerja, Sabtu (28/12) di ruang delaer Cahaya Sakti Motor Jl. A. Yani No 3 Wonogiri.

Orang pekerja yang tertimpa daun pintu brangkas itu adalah Joko Prasetyo (47th) alamat Moro RT 04 RW 02 Kadokan Grogol Kabupaten Sukoharjo.

Akibat kecelakaan tersebut, joko tak sadarkan diri. Joko mengalami patah tulang pada kedua kakinya. Pihak kepolisian sektor Wonogiri kota membawa korban ke RSUD Wonogiri. Kemudian dirujuk ke RS di Solo.

Kronologisnya, sekira pukul 10.45 WIB, datang beberapa orang pekerja dari perusahaan jasa jual beli dan service pintu brankas asal Sukoharjo. Kehadirannya akan memasang sebuah pintu brankas baja setebal 200cm x 120cm x 30cm, berat berat 2 ton di dealer Cahaya Sakti Motor.

Pintu Brankas yang menimpa Pekerja
Pintu Brankas yang menimpa Pekerja

Pintu tersebut dibawa dari hal depan dealer menuju dalam dealer dengan cara pintu brankas diberdirikan. Kemudian pada bagian bawahnya diberi alat bantu kayu supaya mudah berjalan. Lalu didorong oleh Joko dan kawannya. Kemudian pintu jatuh dan roboh menimpa korban.

Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani melalui Kapolsek Wonogiri Kota AKP H. Warseno menyatakan pihaknya masih memintai keterangan saksi saksi. [djarot]

error: Content is protected !!