Satnarkoba Lampaui Target Ungkap Kasus Narkoba

0 96
Kasatnarkoba AKP Wilud Argintowo SH
Kasatnarkoba AKP Wilud Argintowo SH

infowonogiri.com – BATURETNO – Jajaran Satnarkoba Polres Wonogiri meringkus pemilik dan pemakai narkoba jenis I bukan tanaman, yaitu sabu. Adalah Gunarto alias Igun (32) warga Lingkungan Jangglot RT 01 RW 20 Kelurahan/Kecamatan Baturetno.

 Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani melalui Kasatnarkoba AKP Wilud Argintowo SH, Senin (23/12) mengemukakan, bahwa Igun ditangkap di rumahnya pada, Jumat (20/12) kemarin.

 Kronologisnya, Kanit I Narkoba AIPTU I.N Santra mendapatkan laporan dari dua orang saksi, bahwa Igun sering mengkonsumsi sabu. Atas laporan itu, tim Satnarkoba melakukan penyelidikan. Setelah mendapatkan kepastian, tim menggrebeg rumahnya. Hasil penggeledeahan di rumah Igun, tim mendapatkan barang bukti (BB). Antara lain sisa sabu, platik kemasan sabu, sedotan, tutup botol air mineral kemasan yang telah dimodifikasi, kemasan rokok, dan HP Samsung.

 BB ditemukan di almari pakaian balita, dan di kamar tidurnya. “Anggaran untuk operasional Satnarkoba telah habis. Namun kita masih berhasil mengungkap kasus Narkoba,” kata Wilud Argintowo. Tahun ini, pihaknya hanya ditarget 7 tersangka. Faktanya Satnarkoba berhasil menangkap 12 orang pemakai dan pengedar.

 “Anggaran sudah habis sejak Oktober, tetapi kita tetap lakukan penangkapan hususnya yang menjadi target kepolisian, sesuai perintah Kapolres, siapapun yang kedapatan menyimpan memiliki dan memakai narkoba kita libas,” pungkas. (N420)

error: Content is protected !!