Polisi Pasang Polisi Line di Lokasi Penambangan

0 67
Tambang Batu Sendang | Foto : Ida
Tambang Batu Sendang | Ilustrasi Foto : Ida

infowonogiri.com – TIRTOMOYO – Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani dibantu Kapolsek Tirtomoyo telah memasangi garis polisi (polise line) di tempat kejadian perkara (TKP) terkait kematian seorang penambang di lokasi penambangan di Dusun Nglorok Pendem Desa Hargorejo Kecamatan Tirtimoyo.

Garis polisi dipasang pada Sabtu (14/12) kemarin . Selain itu anggota Polsek Tirtomoyo juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendokumentasikannya. Pada Sabtu malam hari sebelumnya, beberapa pekerja penambangan telah dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Tirtomoyo.

“Pejabat Polres dan Rek Identifikasi Polres Wonogiri sudah diperbantukan ke wilayah Tirtomoyo untuk menangani masalah ini,” ujar seorang nara sumber tampa mau disebutkan namanya. Namun sampai Minggu (15/12) belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.

Seperti diberitakan sebelumnya , Jumat (13/12) kemarin seorang pekerja penambangan Mitro Wakijo terluka parah hingga meninggal dunia, disebabkan karena tertimpa reruntuhan batu krepu di Dusun Nglorok Desa Hargorejo Kecamatan Tirtomoyo.[Bagus]

error: Content is protected !!