Penumpang Bus AKAP Diketahui Tewas Di Dalam Armada

0 64

Wonogiri-20131211-02248

infowonogiri.com-SELOGIRI-Rabu (11/12)sekitar pukul 06.30 WIB ditemukan seorang lelaki meninggal dunia (MD) di dalam kendaraan Bus Sumba Putra Nopol AD-1416-FG di terminal Giri Adipura Kaliancar, Selogiri. Korban teridentifikasi bernama Suhermanto (36th) pekerjaan pekerja kebun, alamat Dusun Wunut Basin 2/3 Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Jatim.

 

Saksi Harno (41th) pengemudi alamat Kwangen 1/4 Kedungrejo, Nguntoronadi, Wonogiri. Abud Riyanto (41th) petani, warga Dusun Sentosa 28/11 Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jatim.

 

Kronologisnya, pada Senin, (9/12) sekitar pukul 12.00 WIB korban naik Bus Sumba Putra AD-1416-FG dari Peninggalan, Sungai Hulu Kota Pelembang, Sumatra Selatan dalam keadaan sakit komplikasi bersama rekannya. Dari tempat naik berjarak lk 50Km pihak crew Bus telah mencium bau tidak sedap. Pada Rabu (11/12) sekitar pukul 05.30 WIB sampai di terminal Giri Adipura Wonogiri diberitahu crew bus untuk penumpang berpindah. Saat itu didapati korban sudah tidak bergerak dan tidak ada respon.

 

Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani telah melakukan pemeriksaan jasad korban. Hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan telah MD karena sakit. Korban meninggal dalam perjalanan. “Kondisi korban sakit komplikasi dan sakit gula. Kaki korban telah dibalut dan bau tak sedap,” kata Kapolres.

 

Setelah itu korban langsung diantarkan ke pihak keluarga oleh Kantor Sumba Putra menggunakan ambulance. (Djarot)

error: Content is protected !!