Pencari Kayu Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Mencabuli Gadis Berumur 8 Tahun

0 57
Paiman (42) Saat di Interogasi
Paiman (42) Saat di Interogasi

infowonogiri.com-SELOGIRI- Kasus cabul menimpa korban seorang siswi sekolah dasar (SD) sebut saja Bunga (8th), warga Selogiri. Sedangkan pelaku adalah Paiman (42) pencari kayu bakar warga tetangga korban.

Berdasarkan informasi yang di dapat INFOWONOGIRI Rabu (4/12), hampir setiap hari tersangka mampir di rumah korban untuk meminta air minum sebagai bekal sebelum mencari kayu. Senin (2/12), tersangka memanggil korban dan mencabulinya.

“Saya ditangkap di rumah  korban. Saya hanya mengelus-elus paha dan kemaluan korban. Tidak ada yang lain,” pungkasnya.

Lulusan SD ini menyatakan, jika ada laporan berbeda dengan keterangannya berarti fitnah. Dia bercerita, hampir setiap hari mencari kayu bakar untuk keperluan rumah. “Setiap mencari kayu bakar, saya membawa bekal minum tetapi seringkali habis sebelum selesai mencari kayu bakar. Saya sering minta air minum di rumah korban,” kata pelaku.

Akibat keisengannya itu, warga Selogiri mendekam di tahanan Polres Wonogiri. Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Siti Aminah  mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani menyatakan, peristiwa pencabulan dilaporkan oleh orangtua korban pada 2 Desember. “Tersangka sudah ditahan dan masih dalam penyidikan. Karena korban di bawah umur, tersangka dijerat pasal 82 UU Nomer 23/2002 tentang Perlindungan Anak,” kata Siti Aminah.

Pencabulan terjadi ketika pelaku mampir ke rumah korban minta air putih. “Pelaku membawa botol air mineral kosong dan meminta air putih tetapi pelaku malah menyergap korban dan memasukan tangan kanan ke dalam celana korban.Perbuatan pelaku diketahui oleh teman-teman korban dan tetangganya,” ujar Siti Aminah. (Nano)

error: Content is protected !!