Oknum Pegawai Puskesmas Giritontro Diciduk Tim Satnarkoba Jakarta Barat

0 76
Ilustrasi
Ilustrasi

infowonogiri.com – GIRITONTRO – Dua orang warga penduduk Perumahan Giri Asri Selogiri Wonogiri berinisial Er dan Sr diciduk oleh tim gabungan Satnarkoba Polda Metro Jaya Jakarta Barat, kemarin. Diduga kedua orang diciduk polisi karena terkait peredaran dan kepemilikan narkotika dan obat obatan terlarang (Narkoba), jenis sabu.

Oknum berinisial Er itu adalah salah satu pegawai Puskesmas Kecamatan Giritontro. Sedangkan satunya, wiraswasta. Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani melalui Kasat Narkoba AKP Wilud Argintowo SH membenarkan ada kedua orang itu ditangkap anggota Polri dari Jakarta Barat. “Kita ikut mendampingi penangkapan itu,” kata Wilud. Penangkapan keduanya ( Er dan Sr ) dilakukan di rumahnya Perumahan Giri Asri Brumbung  Kecamatan Selogiri.

Sesungguhnya kedua orang itu sudah menjadi DPO jajaran Satnarkoba Polres Wonogiri. namun karena menduga keduanya tidak menyimpan barang bukti, makanya tidak menangkap yang bersangkutan. “Waktu ditangkap tim Sat Narkoba Polda Jakarta Barat, keduanya juga tidak menyimpan barang bukti. Tapi keduanya tersangkut pelaku lain,” katanya.

Diperoleh informasi, bahwa tim Sat Narkoba Metro Jaya Jakarta Barat sedang mengungkap kasus peredaran Narkoba di wilayah Jakarta Barat. Dari hasil penyelidikan, pelaku yang tertangkap di sana menunjuk dua nama yang tinggal di Wonogiri. Dua orang warga Wonogiri itu ditangkap pada Rabu (18/12) lalu. Tim Satnarkoba sempat menggeledah Kantor Puskesmas Giritontro.[Bagus]

error: Content is protected !!