Pasca Kesurupan Masal ,Di Gelar Doa Bersama Di SMPN 1 Jatisrono

0 88

smp jatisrono

infowonogiri.com-JATISRONO-Rabu malam hingga tengah malam (4/12) digelar doa bersama di gedung SMP N 1 Jatisrono, menyusul terjadinya peristiwa misteri kesurupan masal yang dialami belasan siswi-siswi sekolah setempat, siang hari sebelumnya.

Doa bersama dipimpin olej guru agama Suliono SAg, diikuti oleh para guru dan karyawan, tokoh masyarakat dan tokoh agam dan jamaah majlis ta’lim Al Hadad dari Kecamatan Jatisrono dan kecamatan Jatipurno.

Pada Kamis (5/12) dilanjutkan doa bersama gelobang kedua, juga diselenggarakan di gedung SMPN 1 Jatisrono. “Doa bersama ada sesen (tahap). Pertama dilaksanakan oleh siswa kelas VII, kelas yang lain mengikuti pelajaran seperti biasanya,” kata Kasek SMPN 1 Jatisrono Gino.

Pada tahap kedua giliran dilakukan doa bersama oleh kelas VIII. Kemudian dilanjutkan sesen ketiga oleh Kelas IX. Sementara itu, kondisi ke 16 siswi-siswi yang kesurupan sudah mulai membaik. Bahkan terlihat masuk sekolah seperti sediakala.

Namun ada tiga siswi dipulangkan karena kondisinya masih kurang fit. “Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, ada tiga siswi yang kemarin kesurupan dipulangkan karena kondisinya kurang fit,” kata Gino.

Dalam rangka mengembalikan mental dan spirit belajar anak anak, setiap hari akan penyuluhan dan bimbingan motivasi kepada seluruh anak anak.[N420]

error: Content is protected !!