Korban Tertimpa Pintu Brangkas Akhirnya Meninggal

0 98
Lokasi Kejadian d Dealer Cahaya Sakti Wonogiri
Lokasi Kejadian d Dealer Cahaya Sakti Wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRI – Nyawa seorang pekerja pembuat brangkas akhirnya tidak berhasil diselamatkan. Beberapa jam setelah kejadian, pria bernama Joko Prasetyo (47th) akhirnya meninggal dunia di rumah sakit di Solo.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolsek Selogiri AKP H. Warseno mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyuani, Sabtu malam kemarin. Jenasah telah diserahkan kepada keluarganya dengan alamat alamat Moro RT 04 RW 02 Kadokan Grogol Kabupaten Sukoharjo. Korban sempat dibawa ke RSUD Soediran Mangun Sumarso, lalu dirujuk ke RS di Solo. “Akhirnya meninggal sekira pukul 19.00 WIB, kemarin,” ujar anggota Polsek setempat.

Penyebabnya, karena kondisi luka yang diderita Joko sangat parah. Kedua kakinya tidak hanya patah, namun juga remuk. Hal itu terjadi karena kedua kakinya tertimpa daun pintu brangkas baja seberat 2 ton. Kecelakaan kerja itu dialami ketika Joko akan memasang pintu brangkas di dealer Cahaya Sakti Motor (CSM) Wonogiri, Sabtu (28/12) siang.

Peristiwa terjadi dalam kantor CSM di Jl. A. Yani No 3 Wonogiri. Kronologisnya, sekira pukul 10.45 WIB, dia datang dari akan memasang pintu branskas baja setebal 200cm x 120cm x 30cm, seberat berat 2ton di dealer CSM. Pintu tersebut dibawa dari hal depan dealer menuju dalam dealer dengan cara pintu brankas diberdirikan. Kemudian pada bagian bawahnya diberi alat bantu kayu supaya mudah berjalan. Lalu didorong oleh Joko dan kawannya. Kemudian pintu jatuh dan roboh menimpa korban. (Djarot)

error: Content is protected !!