Kejurda Karate Danar Rahmanto Cup 2 2013

0 47
Kejurda Karate yang digelar oleh INKAI Cabang Kabupaten Wonogiri
Kejurda Karate yang digelar oleh INKAI Cabang Kabupaten Wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRIKOTA – Kejuraraan Daerah (Kejurda) Karatedo “Danar Rahmanto Cup 2” resmi dibuka mulai Sabtu (21/12) sampai Minggu (22/12/13). Kompetisi ini diikuti oleh 267 atlet se Karisidenan Surakarta dengan sebanyak 370 pertandingan.

Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto tidak hadir. Dia mewakilkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wonogiri Drs Suwartono MM, untuk membuka acara tersebut. Tampak Kapten Sugiman mewakili Dandim 0728 dan Kapolsek Wonogiri Kota AKP H.Warseno mewakili Kapolres Wonogiri.

Pertandingan pertama mempertemukan karatedo usia dini di bawah umur tujuh taun. Diikuti 10 peserta putra dan delapan peserta putri dari Dojo se eks Karisidenan Surakarta. Dilanjutkan kategori perorangan.

Hasil pertandingan usia dini sudah dapat diketahui. Juara I usia dini putra adalah Noval dari Ryus Klaten. Disusul juara II Elyas dari Klaten dan juara 3 Muh Novel asal Koramil 05 Weru Sukoharjo. Juara I putri usia dini adalah Alfrega dari Ryus Klaten, juara II Tawjanah dari Ryus Klaten dan Juara III bersama Akyanut MA dan Aurelia dari Klaten. (nano-djarot).

error: Content is protected !!