Kasatpol PP Targetkan Tahun Baru 2014 Wonogiri Bersih Dari Reklame Liar

0 44

satpol

infowonogiri.com -WONOGIRI – Tinggal menghitung hari, sebentar lagi Tahun Baru 2014. Pemerintah Daerah Kabupaten Wonogiri mempunyai program di wilayah jantung Kota Kabupaten bersih dari reklame liar.

Untuk itu, dimulai awal bulan Desember ini, Satpol PP Pemda Wonogiri bekerja keras untuk membersihkan reklame yang terpasang tampa ijin pemerintah daerah, termasuk reklame yang dipasang tidak pada tempatnya.

Antara lain poster, spanduk, famlet, baliho, rontek dan lain lain yang dipasang di pohon turus jalan, di taman kota dan di tempat tempat di luar yang ditentukan oleh pemerintah.

Hal itu dikemukakan oleh Kasatpol PP Waluyo SSos MM, Rabu (4/12).“Semua turus di sekitaran kota Wonogiri harus bersih dari segala tempelan apapun,” kata Waluyo.

Waluyo bersama anak buahnya mulai membersihkan media luar ruang itu dimulai dari Jl RM Said Perrtigaan Pancuran ke arah Wongoro kota dan ke Selatan pertigaan Tugu Kalpataru Donoharjo Wuryorejo Wonogiri.

“Ini juga dalam rangka menegakkan Perda. Dan untuk mewujudkan Wonogiri lebih indah dengan program Wonogiri Clean,” tandas Waluyo. Mantan Kabag Humas ini, juga mengatakan bahwa program tersebut merupakan program Kerja 100 Hari sejak dilantik 10 Oktober lalu.( N 420 )

error: Content is protected !!