Kabar Terjadi Bocoran Soal Tes Pengisian Perangkat Dusun Dibantah Sekcam Slogohimo

0 155

kec slogohimoinfowonogiri.com-SLOGOHIMO-Pengisian Perangkat Desa di Kecamatan Slogohimo diadakan di Desa Tunggur dan Padarangin, Senin (23/12) lalu di masing masing balai Desa setempat.

Sempat beredar kabar pengisian calon perangkat desa di wilayahi kebocoran soal setelah diklarifikasi ternyata hanya isu saja. “Memang ada isu kebocoran soal namun setelah kita klarifikasi tidak terjadi hal itu” ujar Saroso selaku sekcam Kecamatan Slogohimo mewakili almarhum Camat Slogohimo Budi Susilo.

Saroso menambahkan bahwasanya tes calon perangkat desa berjalan mulus tanpa kendala.Di Balai Desa Padarangin untuk Dusun Pojok diikuti dua calon. Yaitu Yuyun Nuryanto dengan nilai 62 dan Paino dengan nilai 96. Sedangkan di Dusun Tumpuk diikuti satu calon bernama Darwanti dengan meraih nilai 86.

Sementara di Desa Tunggur di Dusun Juron hanya ada satu peserta tes bernama Sunarso meraihl nilai 86. Di Dusun Senayu diikuti empat peserta tes yang pertama Dwi Karsiningsih meraih nilai 52. Kedua Andita Panca Setiawan merai nilai 54. Ke tiga Hepi Sri Murdianto dengan hasil nilai 42. Ke empat Susana Indrayani dengan hasil nilai 100.Hasil pelaksanaan tes perangkat dusun sudah diserahkan Ke Pemdes. (N420)

error: Content is protected !!