Dua Gadis Tabrakan Dengan Bus Wisata, Satu Tewas Satu Kritis

0 52
Sopir Bus Wisata
Sopir Bus Wisata

infowonogiri.com – MANYARAN – Tabrakan antara Kendaraan Bermotor Bus Wisata AD 1025 SV dengan Spm Honda Supra AD 4355 WR, Kamis (19/12) di Tikungan Brambangan Gunungan Manyaran, mengakibatkan dua orang pengendara terluka parah.

Korban adalah pengendara sepeda motor Honda Supra AD 4355 WR bernama Desi (18) pelajar yang beralamat di Pageyan 2/8 Bero Manyaran, dan Marlina (18) tetangganya.Kedua korban dilarikan ke RSUD Wonogiri. Namun nyawa Desi tidak tertolong. Sementara Marlina terluka parah dan dirujuk ke RS di Solo dalam keadaan kritis.

Sementara pengemudi bus Mulyadi (56) warga adalah Tangkisan 2/1 Jogonalan Kabupaten Klaten. Sopir bus wisata dan penumpangnya selamat.

Saksi dalam peristiwa tersebut adalah Wahyu Surya (23) mahasiswa. Alamat Dusun Getak 7/3 Mutihan Gantiwarno Klaten. dan Warseno (33) warga Dusun Brambangan 2/17 Gunungan Manyaran.

Kasatlantas AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani SIK mengemukakan, bus melaju dari arah utara. Sepeda motor dari arah Selatan. Sampai di tikungan pengendara sepeda motor mengalami selip ke sebelah kiri lantas belok ke kanan sehingga terjadilah lakalantas itu. “Korban meninggal dunia di RSUD. Posisi korban meninggal yang mengendarai sepeda motor, Marlina duduk di jok belakang,” kata Kasatlanas.[Bagus]

error: Content is protected !!