Anak Dituduh Mencuri Mangga ,Ayah Masuk Penjara

0 81

buah mangga

infowonogiri.com-JATIPURNO-Ini kasus “pencurian” yang terjadi di halaman SMPN 2 Jatipurno  Wonogiri. Diduga “pencurian” buah mangga itu dilakukan oleh seorang anak. Namun Kasus “mangga” ini akhirnya menyeret orang tua pelaku sampai ke tahanan kepolisian, dengan tuduhan telah melakukan penganiayaan terhadap guru SMPN 2 Jatipurno.

Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani SIK mengemukakan, bahwa kasus penganiayaan.Ini berawal dari laporan yang disampaikan oleh Suparno (47) guru yang beralamat di Dusun Mandungan RT 03 RW 06, Jungke, Karanganyar. Yang dilaporkan adalah Darmin alias Keclok (49) swasta, warga Dusun Kopen RT 01 RW 09 Jatipurno, Wonogiri.

Penganiayaan terjadi di lingkungan SMPN 2 Jatipurno Sabtu (30/11) kemarin, sekira pukul 08.30 WIB. Kronologisnya, Darmin merasa tidak terima karena anak dimarahi oleh Suparno. Suparno membentak-mbentak Yogi di halaman sekolah pada Kamis (28/11) karena memetik mangga di halaman sekolah.

Pada saat memarahi anak tersangka tersebut, Suparno mengatakan bahwa tidak takut dengan orang tua Yogi, yakni Darmin. Kemudian Yogi mengadukan kejadian tersebut ke ayahnya. Atas pengaduan tersebut Darmin mendatangi Suparno pada hari Sabtu (30/11) sekira pukul 08.30 WIB. Sampai di sekolah Darmin mencari Suparno. Setelah ketemu Suparno dihadiahi bogem.

Atas kejadian tersebut Suparno mengalami luka lecet dan bengkak di pelipis mata kanan dan mengalami gangguan pendengaran. “Pelaku kita kita tahan karena sudah kita tetapkan sebagai tersangka dengan pelanggaran pasal 351 KUHP,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani.[Bagus]

error: Content is protected !!