Truk Terbalik Di Jalan Raya Purwantoro-Slogohimo

0 64
Truk pegangkut tepung Terbalik Di Jalan Raya Purwantoro-Slogohimo
Truk pegangkut tepung Terbalik Di Jalan Raya Purwantoro-Slogohimo

infowonogiri.com – PURWANTORO – Sebuah truk bermuatan barang mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Slogohimo – Purwantoro, Kamis (14/11) di sekitar jurang Krakal Purwantoro.

Menurut informasi salah satu saksi, truk tersebut mengalami kecelakaan tunggal sekira pukul 14.00 WIB. Belum diketahui persis penyebab kecelakaan tersebut. Juga belum diketahui identitas pengemudi maupun penumpangnya. “Nopol truknya juga belum tahu,” kata salah satu pengguna jalan yang kebetulan melintas di dekat TKP. “Saya mau nanya-nanya takut sama supir truknya,” tambahnya.

Diduga penyebab kecelakaan disebabkan truk tersebut hilang keseimbangan karena rodanya turun dari aspalan sampai ke bahu jalan. Sementara bahu jalan dengan badan jalan cukup dalam sekira 10 Cm.

Truk tersebut celaka di turunan jurang Krakal. Truk tersebut mengangkut karung (glangsing) yang berisi tepung. Diduga truk tersebut meluncur dari barat ke timur. Data lengkap pihak kepolisian belum menerima laporan. Polisi masih melakukan penyelidikan identitas kendaraan dan pengemudinya. (Nano)

error: Content is protected !!