Tiga Ulama Akan Ramaikan Menyambut Tahun Baru Tanggal 1 Suro

0 87

tablik akbar

infowonogiri.com-WONOGIRIKOTA-Dalam rangka menyambut bulan tahun baru 1 Muharom 1435 Hijriah, pada 5 November 2013 Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Wonogiri menggelar berbagai kegiatan syiar islam.

Antara lain pada malam 1 Muharam (1 Suro ) akan digelar pengajian akbar di dua tempat. Di Desa Sonoharjo Wonogiri Kota, akan digelar pengajian dengan pembicara H. Abdullah Rabbani SE.MM. Di Ponpes Baitul Qur’an Pokoh, Wonoboyo Wonogiri Kota rencana menghadirkan Kh. Abu Hasan dari Jawa Timur.

Kemudian, pada tanggal 1 Muharram (1 Suro)  dimulai pukul jam 07.00 WIB, Selasa (5/11) rencana digelar Dzikir Akbar dan Pengajian Akbar bersama para ulama umara (unsur-unsur pejabat pemerintah Kabupaten Wonogiri. Bertempat di Masjid Taqwa Wonogiri, dengan pembicara Kh. Dr. Hanifullah Syukri dari UNS Solo.

Acara itu digelar kerjasama berbagai elemen muslim di Kabupaten Wonogiri. Antara lain DMI Wonogiri, Forum Komuniksi Majlis Taklim Wanita (FKMTW) Kabupaten Wonogiri, Takmir Masjid Takwa Wonogiri dan lain lain. “Acara terbuka untuk semua muslim,” rilis Abdullah Rabbani.[Bagus]

error: Content is protected !!