Rombongan Jamaah Haji Wonogiri Berkurang Dua Orang Jamaah

0 80
Bupati Danar Rahmanto melepas Calon Jamaah Haji di Pendopo Rumah Dinas/Ilustrasi
Bupati Danar Rahmanto melepas Calon Jamaah Haji di Pendopo Rumah Dinas/Ilustrasi

infowonogiri.com – WONOGIRIKOTA – Dua jama’ah haji Kabupaten Wonogiri meninggal dunia di tanah suci. Mereka tergabung pada Kloter 64 asal Kecamatan Purwantoro, Mismi binti Somo Daryono yang meninggal di Jeddah pada tanggal 8 Oktober pukul 19.58 Waktu Arab Saudi (WAS) yang tergabung dalam rombongan 5 regu 2. Kedua adalah Sujatmi binti Noyoredjo asal Kecamatan Eromoko yang meninggal dunia di Mina Wadzi Hospital tanggal 20 Oktober pukul 08.00 WAS yang tergabung dalam rombongan 4 regu 1.

Bambang Haryadi, SH MM, Assisten Sekda II yang mewakili Bupati dalam menyambut kedatangan Jama’ah Haji di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri Sabtu (16/11) menyatakan bela sungkawanya.

Kemarin petang, Sabtu (16/11) kedatangan jama’ah haji lebih awal 2 jam dari jadwal yang telah direncanakan panitia, tepat waktu maghrib bus jama’ah haji memasuki pintu gerbang Kabupaten Wonogiri. Dilanjutkan dengan sujud syukur.Sebelumnya 16 jama’ah haji yang tergabung dengan Jama’ah haji Kabupaten Klaten dalam kloter 63 telah tiba di Pendopo Kabupaten Wonogiri pukul 15.15 WIB.

Hari ini Minggu (17/11) 4 jama’ah haji yang tergabung dengan jama’ah haji Kodya Surakarta dan Karanganyar dalam kloter 66 direncanakan akan tiba di Embarkasi pukul 15.31 WIB. Diperkirakan mereka akan tiba di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri sekira pukul 17.00 WIB. [Bagus]

error: Content is protected !!