OK Melati Giri Juara Satu Parade Musik Keroncong 2013 Wonogiri

0 46
OK Melati Giri peraih juara I Parade Musik Keroncong 2013
OK Melati Giri peraih juara I Parade Musik Keroncong 2013

infowonogiri.com – WONOGIRIKOTA – Orkes Keroncong  Melati Giri dari Tunggul Wonogiri Kota berhasil menyingkirkan enam peserta Parade Musik Keroncong 2013 Wonogiri, Minggu (17/11) yang digelar di Gedung Giri Wahana komplek Gor Girimandala Wonogiri. Dengan demikian OK Melati Giri meraih juara I.

Disusul Juara II OK Astuti Nada asal Kecamatan Giritontro, Juara III OK Latanza asal Joho Wonogiri Kota. Untuk Vocal Wanita terbaik disematkan kepada Nonik asal Kecamatan Bulukerto, Vocal Pria terbaik diraih Subardi dari Sidoharjo dan Kostum Terbaik OK Astuti Nada asal Giritontro.

Penilaian PMK 2013 dilakukan oleh tiga juri, yaitu Drs Sutikno Ashari (Juara III Nasional Pencipta Lagu Musik Keroncong), Harjono (Kolumnis, musisi, pencipta lagu keroncong asal Jogja), dan Wakil Ketua HAMKRI (Himpunan Musik Keroncong Republik Indonesia) Surakarta, dan Wakil Ketua HAMKRI Jateng.

Hari itu juga diserahkan piala dan uang pembinaan jutaan rupiah dari panitia. PMK 2013 ini diselenggarakan oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Wonogiri. Ketua Panitia sekaligus tim juri adalah Drs Sutikno Ashari. Sutikno Ashari bertekad PMK akan menjadi agenda rutin tahunan.

Pada acara pembukaan PMK 2013 dihadiri oleh Asisten III Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Bambang Haryadi SH.MH. Hadir pula pendukung tunggal acara ini, yaitu Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil 4 Jateng Ir H Warselo Slenk. [Bagus]

error: Content is protected !!