Musisi Wonogiri Akan Meriahkan Hari Pahlawan Di Wonogiri Kota

1 43

musik 2013

infowonogiri.com-WONOGIRIKOTA-Menyambut Hari Pahlawan, komunitas musisi Wonogiri “Music Movement” bekerja sama dengan SMK Pancasila 1 Wonogiri akan mengadakan menggelar music lintas genre bertempat di halaman SMK Pancasila 1 Wonogiri Minggu (10/11).

Pada hari itu sekaligus launching komunitas “Wonogiri Music Movement”. Bertujuan untuk menghidupkan gairah para musisi dan penikmat music khususnya di Wonogiri yang akhir-akhir ini  sepi event. Pada acara tersebut akan menampilkan beberapa performer (band) dari berbagai genre music dari pop hingga metal.

Adalah Sisi Selatan, Metal Kingdom, Milisi Penghancur, Oren, Inside Of Me, Big Uretra, Lativ, Jewel In The Palace, Falvei, Rou Romano, Tobar Of Resident, Penak’e Piye, Falvei, Fall To Rise, Sound Of Spectrum, D’wants Be With You dan Street 04 semuanya adalah musisi dari Kota Thiwul.

“Acara semcam ini nantinya diharapkan bisa diadakan setiap tiga bulan sekali dengan performer atau band local yang berbeda-beda sehingga music di Wonogiri dapat hidup dan berkembang,” harap Ketua Wonogiri Music Movement yang juga gitaris Grup Band cadas Sisi Selatan, Adi Wibowo. Acara ini untuk umum free dan disediakan doorprize dari sponsor. [redaksi]

error: Content is protected !!