Minibus B 1690 WUE Kecelakaan Di Jembatan Jurang Gempal Wonogiri

0 56
Kendaraaan Mini Bis Lakalantas di Jembatan Pokoh Wonogiri
Kendaraaan Mini Bis Lakalantas di Jembatan Pokoh Wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRIKOTA – Mobil Minibus Nopol B 1690 WUE mengalami kecelakaan lalulintas di jembatan Jurang Gempal Pokoh Wonoboyo Wonogiri, sekira pukul 22.30 WIB, Sabtu (10/11).

Penyebab kecelakaan tersebut, disebabkan karena sayap dudukan ball joint mengalami patah pada as roda depan kanan. Sehingga roda depan nyaris terlepas. Menurut anggota Polsekta Wonogiri, mobil tersebut dikemudikan oleh Moko warga Desa Ngrangkok Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

“Mobil itu mengalami kecelakaan tunggal, setelah rodanya melintasi jalan gelombang sambungan jembatan, as rodanya patah,” ujar anggota Polsekta Iptu Setyono.

Laju mobil tersebut tidak dapat dikendalikan, sehingga menabrak trotoar tepi jembatan dan pagar jembatan. Sehingga mobil tertahan aman tidak sampai terjatuh ke sungai Bengawan Solo.

Tidak ada korban jiwa. Supir dan tiga penumpang selamat. Namun mobil tersebut mengalami kerusakan relatuf parah. “Pengemudi dan penumpangnya sudah diantarkan polisi ke rumahnya.Tadi salah satu penumpang hanya muntah – muntah saja,” ujar Sulstyono.

Petugas Polsekta berjaga-jaga mengatur lalulintas di TKP, sampai mobil itu dapat dievakuasi ke tempat yang aman. Selain itu barang bawaan di dalam mobil juga diamankan sampai dapat dipindahkan ke mobil lain. Barang tersebut adalah tas dan pakian, serta 9 tangki tabung gas ukuran 3kg. [Bagus]

error: Content is protected !!