Lakamaut TKP Krisak Melibatkan 3 Karyawan PT Liebra Permana

0 104
barang Bukti Mobil Avanza B 1220 PZQ yang mengalami kecelakaan
barang Bukti Mobil Avanza B 1220 PZQ yang mengalami kecelakaan

infowonogiri.com – SELOGIRI – Kecelakaan maut yang terjadi di tikungan Krisak Selogiri Wonogiri, ternyata melibatkan tiga orang karyawan PT Liebra Permana Wonogiri. Mereka berada dalam satu mobil Toyota Avansa B-1220-PZQ.

Ketiga orang tersebut adalah pertama supir mobil Avansa bernama Eko Sutarno (26) warga Dusun Soko Kidul RT 01 RW 10 Desa Mlokomanis Kulon, Ngadirojo Wonogiri. Kedua Triani Monita Susilowati (25) warga di Dusun/Desa Kepyar RT 03 RW 07 Ngadirojo Wonogiri.

Dan, ketiga Ika Wardiyanti (27) swasta warga Dusun Cubluk RT 01 RW 04 Desa Giritirto Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Ika adalah perempuan yang menjadi korban meninggal dalam peritiwa malam nahas itu.

PT Liebra Permana adalah perusahaan dari Bawen Semarang. Kini tengah mendirikan pabrik di Nambangan Selogiri Wonogiri. Pabrik ini spesial yang  memproduksi pakaian dalam (Bra) husus untuk diekspor ke Eropa dan Amerika. Sementara ini menempati gedung BLK Disnaker di Ngadirojo.

Sedangkan mobil truck dikemudikan oleh Nursalim (35), swasta warga Dusun Cingklok RT 01 RW 06 Desa Gesing, Kismantoro Wonogiri. Supir truk tersebut selamat.

Kronologisnya truck dari arah selatan ke utara. Sampai di TKP pada jalan lurus datar, dan tikungan meluncur mobil Avanza dengan kecepatan tinggi dan terlalu kekanan melebihi as jalan. Terjadilah tabrakan adu muka.

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan lalulintas sekira pukul 21.00 Rabu (27/11) (bukan tanggal 28/11, seperti diberitaan INFOWONOGIRI edisi sebelumnya) di Jl Raya  Wonogiri – Solo tepatnya di tikungan sekitar perempatan Pasar Krisak RT 03 RW 01 Desa Singodutan Selogiri, Wonogiri.

Korban meninggal adalah adalah Ika Wardiyanti (27) swasta warga Dusun Cubluk RT 01 RW 04 Desa Giritirto Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Korban yang terluka adalah supir Avansa dan penumpang mobil Avanza Triani Monita Susilowati (25) warga di Dusun/Desa Kepyar RT 03 RW 07 Ngadirojo Wonogiri. Terluka di paha kanan dirawat di RSUD SMS Wonogiri.[Bagus]

error: Content is protected !!