Korban Lakalantas Di Tikungan Krisak Satu Orang Tewas Dan 3 Lainnya Selamat

0 170
barang Bukti Mobil Avanza B 1220 PZQ yang mengalami kecelakaan
barang Bukti Mobil Avanza B 1220 PZQ yang mengalami kecelakaan

infowonogiri.com-SELOGIRI- Korban kecelakaan dahsyat yang melibatkan mobil truk dan mobil avansa akhirnya terungkap.

 Truk yang terlibat kecelakaan lalu adalah truck Nopol AD-1926-BG Dengan Kbm Toyota Avanza No.Pol. B-1220-PZQ. Kecelakaan terjadi Rabu malam sekira pukul 21.00 WIB (27/11) di Jl Raya  Wonogiri – Solo tepatnya di Krisak RT 03 RW 01 Desa Singodutan Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri.

Korban meninggal dunia 1 orang. Korban luka ringan 2 orang. Kerugian materi Rp.5 Juta. Mobil Toyota Avanza  Eko Sutarno (26) alamat Dusun Soko Kidul RT 01/10 Desa Mlokomanis Kulon Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri. Terluka pada paha kanan dirawat di RSUD SMS Wonogiri. Penumpang mobil Toyota Avanza Triani Monita Susilowati kelahiran Grobogan (25) swasta alamat Dusun Kepyar RT 03/07 Desa Kepyar Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri. Dia terluka pada paha kanan dirawat di RSUD.

 Sedangkan korban meninggal adalah penumpang mobil Toyota Avanza Ika Wardiyanti (27) swasta alamat Dusun Cubluk RT 01/04 Desa Giritirto Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Ika terluka parah di kepala. Sempat dilarikan ke rumah sakit RSUD SMS Wonogiri namun tak tertolong jiwanya.

 Sementara truck dikemudikan oleh Nursalim (35), swasta alamat Dusun Cingklok RT 01/06 Desa Gesing Keca Kismantoro Kabupaten Wonogiri.

 Kronologisnya bermula  Truck berjalan dari arah selatan / Wonogiri menuju ke arah utara / Selogiri setelah sampai di TKP pada jalan lurus datar, dan tikungan pada saat bersamaan dari arah berlawanan (Selogiri – Wonogiri) datang mobil Avanza dengan kecepatan tinggi sehingga berjalan terlalu kekanan/melebihi as jalan.

 Karena jarak yang sudah dekat pengemudi Avanza tidak dapat menghindar dan membentur bagian depan Truck tersebut dan terjadilah laka lantas itu. (Bagus)

error: Content is protected !!