Koordinator Sales Digeruduk Warga Karena Diduga Hamili Mantan Anak Buahnya

0 62
Ilustrasi
Ilustrasi

infowonogiri.com – JATISRONO – Seorang pemuda berinisial OAP (23) tinggal di rumah kontrakan di lingkungan Donoharjo Wuryorejo Wonogiri digeruduk oleh lima orang warga asal Kecamatan Jatisrono dan Slogohimo, Jumat (15/11) sekira pukul 20.45 WIB.

Pria berkacamata bening ini dituduh telah meniduri perempuan berinisial SI (18) warga Kecamatan Jatisrono. Akibatnya Kini perempuan karyawan swalayan pakaian berinisial “JB” Jatisrono ini hamil lebih dari 6 bulan.

Giyar (25) salah satu pemuda yang turut mengeruduk rumah kontrakan OA, kemarin mengemukakan, antara OA dengan SIS berkenalan pada awal Mei 2013 lalu. Ceritanya OAP adalah Kordinator seles perusahaan direct selling peralatan rumah tangga.

Ketika promosi di daerah Watangsono Jatisrono, OAP berkenalan dengan Pakdenya SIS. Pakdenya SIS meminta keponakannya dicarikan pekerjaan. Namun saat itu SIS sedang di Jakarta, bersama kedua orang tuanya. OAP mengatakan bisa membantu mencarikan kerja untuk SIS.

*Dituntut bertanggungjawab karena menghamili cewek ABG

Suatu ketika SI pulang. Lalu dipertemukan dengan OA. SI diajak ke kantor perusahaan di Wuryorejo Wonogiri. SIS diterima bekerja sebagai calon karyawan perusahaan tersebut . Mulai tanggal 26 SI bekerja di kantor itu. SI tinggal di kantor tersebut.

Singkat cerita, pada malam hari tanggal 30 Mei 2013, OA masuk ke kamar tidur SI. Tidak perlu diceritakan apa yang terjadi malam itu. Perbuatan itu kemudian terulang kembali beberapa hari berikutnya. Terakhir dilakukan di salah satu hotel di Wonogiri Kota.

Dua bulan kemudian SIS keluar dari  tempat ia bekerja. Belakangan SI merasakan ada yang ganjil dalam tubuhnya. Ia tidak lagi menstruasi. Bisa ditebak, dia hamil. Hubungan OA-SI sudah tak dekat lagi. Kemudian SI menyampaikan apa yang dialaminya ke OA.

OAP kala itu tidak mau bertanggungjawab. OA meminta agar SI membeli obat dengan tujuan untuk menggugurkan janin yang dikandungnya di luar nikah. Namun Upayanya gagal. Perutnya makin lama kian membesar. Akhirnya terbongkar.

“Orang tuanya baru tahu kemarin (Kamis 14/11) malam),” ujar Giyar. Lalu Giyar sebagai tokoh pemuda dimintai tolong untuk mencari lelaki berinisial OA. OA malam kemarin berhasil ditemui Giyar dkk. Kemudian OA dibawa ke rumah Pakde SI.

Puncaknya OAP diminta bertanggungjawab menikahi SI. OA kepada wartawan mengakui telah mengintimi SI sebanyak tiga kali. “Saya mau, tapi saya tidak punya apa apa. Saya akan membicarakan dulu dengan orang tuanya saya,” kata OAP.[Bagus]

error: Content is protected !!