Kondisi Pailit , Sugiyanto Terpaksa Tawarkan Jual Rumahnya Rp.275 Juta

1 47

dijual rumah

infowonogiri.com – WONOGIRI – Karena kebutuhan sangat mendesak, Sugiyanto (45) terpaksa ingin menjual rumahnya yang beralamat di tepi Jl Lingkar Kota Dusun Sanggrahan Desa Krisak Kecamatan Selogiri. Bangunan rumah permanen di atas tanah kurang lebih 400 M. Ditawarkan seharga Rp.275 juta.

Harga tersebut relatif murah. Pasalnya kualitas bangunan rumahnya cukup bagus dan kokoh. Dibangun dengan pondasi pasangan batu hitam dengan campuran semen dan pasir diatas rata rata. Dindingnya dibangun dengan pasangan batu bata merah dengan plesteran semen dan pasir terbaik.

Rumah tersebut siap ditempati. Sebelumnya dan sampai saat ini juga selalu ditempati. Rumah ini memiliki tiga kamar berukuran 3×4 meter, kamar pembantu, dapur 2×4 meter, kamar mandi plus MCK di dalam rumah. Terdapat satu kamar mandi dan satu sumur di luar rumah.

Dilengkapi pula garasi untuk mobil, ruang keluarga cukup lega, ruang tamu luas. Jaringan listrik sudah ada. Jaringan air PDAM juga sudah ada. Berdekatan dengan fasilitas umum. Antara lain masjid berjarak 50 meter, SDN sekira 100 meter, pasar Krisak 300 meter, SMPN 700 meter.

Dengan terminal Tipe A Krisak hanya sekitar 800 M. Dengan jalan raya Wonogiri-Solo juga hanya berjarak sekira 800 M. Selain itu sarana jalan umum di depan rumahnya kini telah menjadi jalan lingkar kota milik Pemda Wonogiri. Segera hubungi pin BB 2815FBB0/HP 082134776017.[Bagus]

error: Content is protected !!