Kejurda Ju Jitsu Jawa Tengah Di Wonogiri

0 156

piala Kejurda Ju Jitsu

infowonogiri.com –  WONOGIRIKOTA-Kejuaraan Daerah (Kejurda) ke III 2013 digelar mulai Jumat – Minggu (15-17/11/13) di Gedung Giri Cahaya Wonogiri.

Widoyo selaku Wakil Ketua Panitia Kejurda didampingi Suyitno selaku penanggungjawab pertandingan dan juga pelatih mengemukakan, Kejurda Ju Jitsu tahun ini diikuti oleh 162 anggota Ju Jitsu se Jawa Tengah.

Kelas yang dipertandingkan kelas A Junior, B Junior dan Reguler A sampai G. Yaitu kontingen dari Kecamatan Purwantoro, Kismantoro, Slogohimo, Jatisrono, Jatipurno, Jatiroto, Baturetno, Giriwoyo, Jogja, Klaten, Girimarto, SMPN 3 Jatisrono, MTsN Slogohimo, SMAN 1 Purwantoro, SMK YISS Jatipurno, SMAN 1 Slogohimo.

Panitia menyediakan penghargaan berupa piala yang disponsori oleh Tunas Garuda dan Tunas Indonesia Raya. Keduanya merupakan organisasi sayap bentukan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Jumat Kemarin dan Sabtu hari ini telah dilaksanakan Demosntrasi dan Kata Ju Tjitsu, serta babak penyisihan. “Besok semi final dan final berikut penyerahan hadiah,” kata Widoyo. Hadiah disediaakan bagi juara 1,2,3 Kata, Demonstrasi dan masing masing kelas. Total ada 27 piala. Secara umum kejuaran berlangsung aman terkendali.

Sempat hadir membuka acara adalah Rahayu Saraswati Djoyohadikusumo sebagai sponsor dari pusat dan pengurus Tidar (Tunas Indonesia Raya) Wonogiri.”Kalau ada yang cedera, hal yang biasa. Dibandingkan tahun tahun lalu, saat ini lebih sedikit yang cedera,” pungkasnya.[Bagus]

error: Content is protected !!