Kasus Foto Bugil : Kapolsek S Pernah Trauma Dengan Istri Pertama

0 207
Capture blog Dugaan Foto Bugil
Capture blog Dugaan Foto Bugil

infowonogiri.com – WONOGIRI – Kasus foto bugil mirip wajah pejabat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di jajaran Polres Wonogiri terus ditangani oleh tim Kriminal Khusus (Krimsus) Cyber Crime Polda Jateng. Sampai saat ini hasilnya belum dapat diketahui.

Sementara itu, pemeriksaan kejiwaan terhadap mental dan kepribadian Kapolsek AKP S yang diduga pemeran dalam foto bugil itu terus berjalan. Namun juga belum dapat diketahui hasil pemeriksaan kejiwaan yang bersangkutan.

Beberapa rekan polisi yang merahasiakan namanya, mengaku risih menyusul beredarnya foto bugil yang wajahnya sangat mirip dengan Kapolsek S. Sumber INFOWONOGIRI ini berharap, kasus ini bisa menjadi pelajaran penting bagi korp baju coklat-coklat di Wonogiri hususnya, dan di Indonesia.

Secara pribadi sumber INFOWONOGIRI ini mengaku mengetahui betul siapa sesungguhnya Kapolsek S alias MS ini. Menurut pengetahuannya, MS dikenal sebagai lelaki yang baik dan normal. Dalam menjalankan tugas sebagai anggota polisi juga dikenal disiplin dan tidak neko neko.

Namun Kapolsek AKP MS ini pernah mempunyai pengalaman buruk ketika pertama kali membangun rumah tangga. Waktu itu di usianya, sekitar 27 tahun dia menikah dengan seorang guru. Dia tinggal bersama di lingkungan Salak Giripurwo Wonogiri.

Dari pernikahan dengan pertama, AKP S dikaruniai seorang anak. Saat itu istrinya mengajar sebagai guru di salah satu SMP N ternama di Wonogiri. Status istrinya belum diangkat sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Suatu ketika, istrinya diangkat menjadi PNS.

Istrinya mendapatkan tugas sebagai PNS di wilayah Sumatra, ada yang bilang di Sulawesi. Sementara AKP S tinggal di Wonogiri. Karena faktor jarak, keduanya jarang bertemu dan komunikasi. “Ternyata istrinya diambil orang. Istrinya menikah lagi di sana, dengan orang sana,” ujar sumber ini.

Sementara anak pertama dari istri pertama tinggal bersama AKP S di Wonogiri. Setelah ada keputusan tetap dari pengadilan agama dan secara kedinasan, akhirnya AKP S menikah lagi untuk kedua kalinya. Istri kedua AKP S juga seorang guru di salah satu SMP terkemuka di Wonogiri Kota.

Dari pernikahan ke dua ini, AKP S dikaruniai seorang anak. “Anak pertama dari istri pertama sudah duduk di bangku kuliah, tinggal di Salak bersama neneknya. Sedangkan anak kedua dari istri kedua duduk bangku SMP di Wonogiri Kota,” pungkas sumber INFOWONOGIRI ini.

Kehidupan rumah tangga AKP S dengan istri kedua saat ini, bisa dibilang mapan. Rumahnya di lingkungan Sukorejo Wonogiri Kota. Latar belakang istrinya dari keluarga mampu. Mempunyai usaha bidang katering cukup ternama.[Bagus]

error: Content is protected !!