Kapolsek Berpose Bugil Dimintai Keterangan Provos dan Satreskrim

0 87
Capture blog Dugaan Foto Bugil
Capture blog Dugaan Foto Bugil

infowonogiri.com – WONOGIRIKOTA – Menindaklanjuti kasus beredarnya foto bugil yang diduga mirip dengan wajah Kapolsek berinisial S, Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani langsung mengambil langkah cepat. Yaitu memanggil oknum polisi berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) itu untuk dimintai keterangan.

Kapolres melalui Kasubag Humas AKP Siti Aminah SH menyebutkan oknum polisi bertubuh gemuk itu dimintai keterangan uleh dua unit fungsi. Pertama dimintai oleh fungsi Satreskrim, dan kedua dimintai keterangan oleh unit P3D (Provos).

Siti Aminah menyebutkan, pemeriksaan dimuali pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB, Kamis (31/10). Namun sampai saat ini belum dapat diketahui hasil permintaan keterangan terhadap polisi berumur 50-an tahun itu.

Kapolres Wonogiri menegaskan, bahwa foto-foto bugil kapolsek adalah dokumen hasil jempretannya oknum itu sendiri. Dipotret menggunakan kamera smartphone. Usai memotret tubuh dan kemaluannya foto tersebut tetap disimpan di dalam kamera.

“Kamera itu hilang. Kemungkinan diketemukan orang lain, kemudian menguploadnya ke internet,” ujar Kapolres. Lebih jauh Kapolres belum bisa memberikan keterangan. [Bagus]

error: Content is protected !!