Jangan Di Tiru : Cabuli Anak Balita Tentangga , Yan Di Garuk Polisi

0 61
 Yan (41) dimintai keterangan oleh KBO Satreskrim dan penyidik Polres Wonogiri
Yan (41) dimintai keterangan oleh KBO Satreskrim dan penyidik Polres Wonogiri

infowonogiri.com – WONOGIRI – Gara gara diduga memasukkan jari kelingking ke lubang kemaluan korban anak perempuan tetangganya, Yan (41) ditangkap polisi Selasa (12/11) di rumahnya di Desa Gunungan Kecamatan Manyaran, Wonogiri.

Yan ditangkap polisi setelah ibu kandung korban melaporkan kasus tersebut ke polisi. Korban adalah anak dibawah umur lima tahun (balita) sebut saja Bunga (3), tetangga pelaku. Korban juga sudah menjalani visum di RSUD Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dra Tanti Septiyani mengemukakan, aksi cabul itu terjadi di rumah korban. Modusnya, pelaku datang ke rumah korban. Kemudian mengajak korban ke rumahnya. Lalu di rumahnya pelaku berbuat cabul memegangi kemaluan korban.

“Pelaku ke rumah korban memperbaiki motor milik ibu kandung korban. Setelah selesai servis motor. Pelaku mengajak anak kandung korban ke rumahnya. Ibu kandung korban mengetahui kepergian anaknya bersama pelaku. Ibunya sempat menyaksika anaknya diberi uang Rp 2.000,” kata Kapolres.

Sementara ibu korban mengantar makanan untuk anaknya yang sekolah di SD desa setempat. Sekembali dari mengantarkan makanan,  melihat anak perempuanya sudah berada di rumah dan tidur. Setelah terbangun, anaknya buang air kecil.

Saat itulah anaknya menangis kesakitan di kemaluannya. “Beberapa jam kemudian, ketika hendak buang air lagi, korban kembali berteriak kesakitan,” tambah Tanti. Orang tua korban penasaran. Kemudian menanyakan apa yang telah dialami anaknya.

Korban akhirnya menceritakan peristiwa yang dialami sehari sebelumnya. “Korban menceritakan, kemaluannya dimasuki jari kelingking pelaku,” tambah Kapolres. Kemudian orang tua korban melapor ke polisi. Pelaku mengakui telah melakukannya karena khilaf. [Bagus]

error: Content is protected !!