HUT SMKN 1 Kismantoro : Waksek Berharap SMK N 1 Kismantoro Berkarakter Wirausaha

1 108
hut smkn1 kismantoro
hut smkn1 kismantoro

infowonogiri.com-KISMANTORO-SMK Negeri 1 Kismantoro kini genap berusia 5 tahun. Pentas seni dan organ tunggal menjadi hiburan dalam puncak HUT SMK N 1 Kismantoro ini Sabtu (2/11) di halaman sekolahan.

Sebelumnya telah digelar berbagai kegiatan. Antara lain pertandingan bola volly Distrik Timur untuk kategeri SMP. Hasilnya, SMPN 1 Kismantoro berhasil menyabet juara I, disusul oleh SMPN 3 Bandar Pacitan, dan juara 3 bersama oleh SMP 3 Kismantoro dan MTsN Purwantoro.

 Pun digelar kegiatan tradisi tumpengan. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Wakasek Kurikulm diberikan kepada Ketua Komite SMK N  1 Kismantoro. Tampak hadir tamu undangan, antara lain Danramil Kismantoro, anggota Polsek Kismantoro, UPT Kismantoro, dan Komite SMKN Kismantoro.

Sekolah kejuruan  satu satunya di wilayah Kecamatan Kismantoro ini, mempunyai jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik Pengelasan (TP), dan Teknik Sepeda Motor (TSM). Saat ini sudah tiga kali melulusakan siswa-siswinya.

Wakasek kurikulum, Zaenal Mutakir mengklaim alumni SMKN 1 Kismantoro banyak  diterima oleh perusahaan-perusahaan ternama. Baik di dalam kota maupun luar kota sebagai tenaga kerja. Ada pula yang memulai merintis usaha.

“Pada ulang tahun yang ke lima ini kami berharap ini para siswa dan pendidik SMKN 1 Kismantoro lebih berkarakter kewirausahaan,” pungkasnya.[Redaksi]

error: Content is protected !!