HUT PGRI, HUT KORPRI, Hari Guru Nasional 2013

0 64

hari guru

infowonogiri.com – GIRIMARTO – Jajaran Muspika Kecamatan Girimarto, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Girimarto, serta seluruh sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Girimarto melaksanakan upacara serentak bertempat di halaman lapangan upacara SMPN 2 Girimarto guna memperingati 3 (tiga) Hari Besar Nasional sekaligus.

Upacara ini dilaksanakan pada hari Jum’at (29/11/2013) dimulai sekira pukul 08:00 WIB dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-42, HUT PGRI ke-68, dan Hari Guru Nasional 2013.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Camat Girimarto H. Misrom, SIP MM, pengibar bendera dari siswa-siswi SMA Negeri Girimarto, sedang paduan suara dipercayakan pada bapak ibu guru SMPN 2 Girimarto. Bupati Wonogiri H. Danar Rahmanto, SH melalui Camat Girimarto dalam amanat pembina upacara menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi, dedikasi, tanggung jawab, dan segala usaha yang telah dilaksanakan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam wadah Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), juga apresiasi pada para guru, tenaga kependidikan serta seluruh komponen masyarakat yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung dalam upaya memajukan bangsa Indonesia dan memajukan dunia pendidikan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dalam kesempatan upacara ini juga dilakukan penyerahan piala dan piagam kejuaraan Lomba Mapsi Putra dan Putri Tingkat Kabupaten Wonogiri, dan Lomba Karya ilmiah dan Mengajar Paket C Tingkat Kabupaten Wonogiri. Ananda Afiqoh Hidayatullah dari SDN 5 Girimarto Juara I Tilawah Putri Tingkat Kabupaten Wonogiri, Juara I Qitobah Putri tingkat kabupaten Wonogiri diraih siswi dari SDN 3 Bubakan, Juara II Qitobah Putra tingkat kabupaten Wonogiri oleh siswa SDN 3 Bubakan, serta Juara I Lomba Karya Ilmiah dan Mengajar Paket C tingkat kabupaten Wonogiri yang diraih oleh Drs. Sukatno SMPN 2 Girimarto dari Kelompok Belajar Paket C “Ngudi Wasis Kecamatan Girimarto”. [Agus]

error: Content is protected !!