Cerita Sang Sopir :Saya Terngiang-ngiang Tertawanya Korban Sebelum Meninggal

0 109
 Tersangka (berkaos warna merah) di ruang tahanan Satlantas Polres Wonogiri didampingi kerabatnya.
Tersangka (berkaos warna merah) di ruang tahanan Satlantas Polres Wonogiri didampingi kerabatnya.

infowonogiri.com – WONOGIRIKOTA- Sukiyamto menceritakan, detik detik menjelang lakalantas maut pada Rabu (29/10) lalu. Waktu itu, ia mengendarai box Isuzu Elf AD 1342 HR dari arah barat ke timur.

Setelah menyalip dua mobil travel di depannya, dari arah berlawanan ada banyak kendaraan dari timur. Pengendara motor Jupiter AD 1342 HR paling belakang, menyalip mobil di depannya.

“Sepeda motor yang menyalip itulah yang akhirnya bertabrakan dengan saya. Waktu itu, dia menyalip tidak melihat situasi jalan. Bahkan yang nyetir sepeda motor sambil tertawa terbahak bahak menoleh ke arah belakang. Saya mendengar tertawanya korban, masih terngian-ngiang sampai sekarang,” tutur Sukiyamto.

Sukiyamto adalah supir mobil Eskimo Es Kristal, usaha milik keluarga mantan Wakil Bupati Wonogiri dr Y Sumarmo. “Eskimo Es Kristal itu usaha milik mas Koko adik kandung Mba Galuh, anak wakil Bupati Wonogiri,” ujar Sukiyamto. Saat itu, Sukiyamto akan mengantarkan pesanan es kristal ke Ponorogo.

Seperti diberitakan sebelumnya , kecelakaan terjadi di Jl Raya Slogohimo-Purwantoro, di Dusun Lemahduwur Desa Joho, Purwantoro. Dua korban tewas pasca lakalantas itu. Korban bernama Alifa Rioma alis Rio (13 tahun) siswa MTs Negeri Purwantoro, dan Roni P (13) tetangga sekampung dengan Alifa, bahkan keduanya masih bersaudara se-nenek, tinggal di Dusun/Desa Soco RT 01 RW 04 Kecamatan Slogohimo.[Bagus]

error: Content is protected !!