Bangunan , Genteng Baru dan mahal Mawut Kena Puting Beliung

0 54

atap rsud

infowonogiri.com-WONOGIRI-Bencana alam belum berhenti. Seperti menjadi kebiasaan, setiap memasuki musim penghujan selalu ada saja peristiwa bencana alam. Akibat puting beliung, longsor, banjir dan lain lain.

 

Setelah sebelumnya bencana alam terjadi di wilayah, Manyaran, Jatisrono, Wuryantoro, Nguntoronadi, Batuwarno, Senin (11/11) sore kemarin terjadi bencana alam di Wonogiri Kota.

 

Yang “unik” bencana alam menimpa RSUD Soediran Mangun Sumarso (SMS) Wonogiri. Atap genteng gedung bangunan baru ruang Instalasi Bedah Central (IBC) mawut. “Padahal gentengnya baru, tur genteng larang kok yoo kalah karo angin” ujar salah pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonogiri.

 

Akibat bencana alam tersebut, rencana penanganan terhadap pasien yang akan mejalani perawatan medis di ruang IBC tertunda.

 

“Beruntung tidak ada korban luka. Karena waktu itu kosong tidak ada perawat dan pasien” ujar Teguh Widodo Kabag perencanaan Program RSUD. Solusinya, saat itu juga telah dilakukan perbaikan dengan mengganti geteng-genteng yang mawut. Kini ruang IBC telah dipergunakan kembali.(Bagus)

error: Content is protected !!