Abdullah Rabbani Serahkan Surat Pengunduran Diri

0 40
Abdullah Rabbani Serahkan Surat Pengunduran Diri Diterima  Ketua DPRD II Wonogiri Wawan Setya Nugraha SSos.
Abdullah Rabbani Serahkan Surat Pengunduran Diri Diterima Ketua DPRD II Wonogiri Wawan Setya Nugraha SSos.

infowonogiri.com – WONOGIRIKOTA – H. Abdullah Rabbani secara resmi telah mengundurkan diri sebagai anggota Komisi A DPRD Wonogiri, Kamis (31/10), ditandai dengan penyerahan surat pengunduran kepada Ketua DPRD II Wonogiri Wawan Setya Nugraha SSos.

Wawan menyatakan akan segera memroses sesuai tata tertib dewan, seperti diatur dalam pasal 102 ayat ke 2 tentang tatacara pemberhentian antar waktu (PAW). “Sesuai aturan, kami akan segera memproses PAW saudara Abdullah Rabbani,” kata Wawan.

Menurut Wawan, ia diberi waktu paling lama seminggu untuk segera mengajukan ke KPUD Wonogiri. Setelah itu KPUD akan memberikan surat jawaban kepada Ketua DPRD Wonogiri.

Selanjutnya Ketua DPRD Wonogiri akan mengirimkan surat kepada Gubernur Jawa Tengah melalui Bupati Wonogiri. Sesuai aturan Gubernur diberikan kesempatan untuk memprosesnya paling lama 14 hari.

Kembali ke Abdullah, bahwa surat pengunduran diri yang diberikan kepada Ketua DPRD Wonogiri ditembuskan kepada Sekwan, DPP PKS di Jakarta, DPW PKS Jateng, DPD PKS Wonogiri, DPC PKS Wonogiri, Fraksi PKS DPRD Wonogiri, KPUD Wonogiri dan pimpinan Ormas, Parpol, LSM dan Toga/Tomas Wonogiri. Surat dibubuhi tandatangan dan bermaterai.

Sementara Surat pengunduran ke DPD PKS dan Fraksi PKS baru akan diserahkan sekira pukul 13.00 WIB, atau dua jam setelah penyerahan surat pengunduran diri kepada Ketua DPRD Wonogiri.[Bagus]

error: Content is protected !!