12 Ekor Burung Kenari Milik Anggota Fraksi PDI-P Hilang

0 53
Ilustrasi
Ilustrasi

infowonogiri.com-NGADIROJO– Sebanyak 12 ekor burung kenari milik Anggota Fraksi PDI-Perjuangan MH Zainudin, hilang beberapa hari lalu.

Diduga burung kesayanganya anggota Komisi A itu dicuri maling ketika Zaenudin tidur terlelap pasca kegiatan sosialisasi pencalegan.“Empat hari sebelumnya, burung-burung itu ditawar akan dibeli orng harga Rp.15 juta,” kata Udin panggilan akrab politisi PDI-Perjuangan ini. Pengalaman kehilangan burung bagi Zainudin merupakan kali keduanya.

Sebelumnya pernah dialami, dua burung anis merah raib setahun lalu.Selain mencui burung kenari, pelaku juga mencuri dua ekor burung Anis merah.

Dia lantas menceritakan, 12 ekor kenari yang hilang tersebut ditempatkan di sangkar. Digantungkan di plafon garasi rumahnya. Tidak ada pintu di garasi tersebut.Sebenarnya pintu pagar telah tertutup rapat dan terkunci.

“Saya pulang sekitar pukul 01.00. Saat masuk, burung-burung itu masih ada. Esok hari, sangkar burung sudah pindah dari plafon garasi. Udin menemukan sangkarnya di belakang rumah,” katanya. (bagus)

error: Content is protected !!