Rumah Tunawicara Sebatang Kara Runtuh Kepala Terluka

0 38
Ilustrasi
Ilustrasi

infowonogiri.com – TIRTOMOYO – Di saat sebagian masyarakat muslim sedang merayakan hari raya idul qurban, Kasiyo (55) pria tuna wicara harus menderita kepalanya akibat tertimpa usuk rumahnya yang runtuh. Tidak hanya itu, pria sebatang kara yang belum bertemu jodonya itu tidak lagi punya rumah untuk  berteduh.

Pasalnya rumah yang runtuh itu adalah satu satunya “istana” yang dimilikinya. Peristiwa itu terjadi sekira pukul13.00 WIB, Selasa (15/10). Kasiyo adalah warga Dusun Mloko RT 03 RW 01 Desa Nrompak Kecamatan Jatisrono. “Tidak ada hujan, tidak ada bencana angin kencang, tiba tiba rumahnya roboh,” kata Dimin Caleg PBB di Dapil 4 Jatisrono, Jatipurno, Jatiroto dan Tirtomoyo ini.

Dimin meyakini, robohnya rumah Kasiyo disebabkan karena tiang rumah berbahan kayu dan bambu itu lapuk termakan usia. “Tidak ada korban jiwa, tapi kepala Kasiyo terluka karena tertimpa kayu,” tambah Dimin. Solusinya, warga berkerja bakti membersihkan puing bekas rumahnya. Sementara Kasiyo menumpang di rumah tetangganya, sampai rumahnya berdiri kembali.[Bagus]

error: Content is protected !!