PSHT Gelar Doa Bersama Untuk Warganya Yang Meninggal Dunia

0 78
 
Dari kiri Muhammad Efendi, Rio Hana, dan Wawan Setya Nugraha (putih paling kanan) bersama untuk anggota keluarga PSHT
Dari kiri Muhammad Efendi, Rio Hana, dan Wawan Setya Nugraha (putih paling kanan) bersama untuk anggota keluarga PSHT

 

infowonogiri.com- NGADIROJO -Malam ini, Senin (21/10) digelar peringatan tujuh hari meninggalnya Edy Paryanto, salah satu anggota keluarga besar PSHT Ranting Kecamatan Ngadirojo, di rumah makan “Ayam Panggang” Mbok Tiyem, Rejosari Kecamatan Ngadirojo.

Acara ini dibuka dengan sambutan wakil tuan rumah Mulyono Ketua Ranting PSHT Wonogiri, dilanjutkan sambutan dari Camat Ngadirojo Agus Hendradi. Hadir pula Ketua DPRD II Wonogiri Wawan Setya Nugraha SSos MM, Kapolsek Ngadirojo AKP Dhofari, sesepuh PSHT Ngadirojo Rio Hana dan ratusan sedulur warga PSHT.

Camat Ngadirojo mengemukakan bahwa peringatan kematian terpenting adalah mendoakan bagi yang meninggal dan keluarganya yang ditinggalkan, serta menghayati makna dan hikmah yang terkandung dari kematian tersebut. Bukan terletak pada seremonialnya. Soal lain, camat yang baru menjabat belum sebulan ini, mengenalkan diri di hadapan warga PSHT. Kepada warga PSHT, Agus Hendardi menyatakan siap bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama sedulur-sedulur PSHT.

Rio Hana selaku sesepuh PSHT mengemukakan acara doa bersama ini disengkuyung oleh keluarga besar PSHT dan sesepuh PSHT Yono Pitik dan Ayuning Sekar Suci Anggota DPRD I Jawa Tengah.[Bagus]

error: Content is protected !!